BAKSO ENAK DI MALANG

BAKSO ENAK DI MALANG ada banyak sekali, sering malah lucu karena yang laris di malang justru BAKSO SOLO. Ini beberapa daftar BAKSO ENAK DI MALANG 

  1. Bakso President Termasuk salah satu bakso paling terkenal di Malang, Bakso President membuat pengunjungnya rela menyantap bakso di pinggir rel kereta api. Terletak di Jalan Batanghari 5, Bakso President berisi bakso daging, bakso urat, bakso telur, siomay, dan bakso goreng. Tekstur baksonya sangat empuk, wajar kalau bakso ini pernah dihidangkan khusus untuk rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sewaktu berkunjung ke Malang. Bakso President sudah laris sejak 1979. Dijual satuan maupun  paketan, Bakso President setiap hari menerima tamu yang beragam, mulai dari mereka dengan kantong yang pas-pasan hingga pengunjung dengan mobil mewah.
  2. Bakso Kota Cak Man Sejak 2002, Bakso Kota Cak Man telah mendaftarkan hak patennya, kini warung waralabanya sudah tersebar 80 cabang di Indonesia. Dalam kurun tiga tahun, cabang Bakso Kota Cak Man sudah merayap ke Jakarta, Makassar, Surabaya, Batam, Kediri, Samarinda, Manado, Ternate dan beberapa kota lainnya. Di Malang sendiri, warung bakso ini memiliki 11 outlet. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan Bakso Malang yang dibuat dengan daging sapi segar dan dibumbui bahan-bahan khas Kota Malang yang menjadikannya empuk nan gurih. 
  3. Bakso Damas Jika berlintas di Jalan Soekarno-Hatta, Malang, Anda akan melihat warung bakso di dekat patung pesawat yang ada di kawasan tersebut. Inilah Bakso Damas, nama ‘Damas’ diambil dari nama pendirinya, ‘Aryo Damas’. Warung bakso dibangun sejak 1992 dengan menu spesial bakso urat per porsinya Rp. 10.500,- Bakso yang berbeda, karena memiliki gorengan dan jeroan (usus + paru), tiap butiran bakso pun berbedamemiliki isi yang berbeda, Anda dapat memilih isi telor puyuh, daging cincang ataupun tulang muda. 
  4. Bakso Priangan Beralih ke di Jalan Trunojoyo nomor 31, Bakso Priangan Yayat adalah salah satu yang nikmat dan mantab di Malang. Seporsi Bakso Priangan Mang "Yayat" terdiri dari pentol halus, pentol kasar, goreng, dan tahu. Atau kita juga bisa memilih isi sesuai selera kita, dengan harga rata-rata Rp1.000. Seporsi dipatok harga cukup murah Rp6.000. 
  5. Bakso Kikil Seruni Bakso Kikil Seruni ini bisa ditemukan di kawasan Suhat (Soekarno-Hatta). Yang membuat bakso ini khas adalah banyaknya potongan-potongan kikil yang ada di dalam kuah bakso. Jika ada yang tidak suka kikil, bisa juga pesan bakso tanpa kikilnya. Menu isian lain yang terdapat pada Bakso Kikil ini antara lain Paru, Gorengan, Tahu, dan Siomay Basah. Harganya sangat terjangkau. Porsinya pas dan tidak mahal, semangkuk dibandrol mulai dari Rp.12.500.
  6. BAKSO DEXSTER, walaupun sudah terkenal dengan warung steaknya, ternyata pemilik Steak DEXSTER juga piawai membuat bakso.
Bila ada yang belum kesebut untuk BAKSO ENAK DI MALANG, mohon maaf, silahkan tulis bakso anda di kotak komentar.


Comments

Popular Posts