MEREK

MEREK
merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil. Customer Servise di 081329146879 bisa dengan WA atau SMS senin-sabtu, jam kerja 08.00-16.00 (minggu dan tanggal merah kami libur).)

Sunday, January 6, 2013

CARA BUAT BAKSO DAGING SAPI

Hasil gambar untuk foto koki kartun
sumber gambar: dreamstime.com
CARA BUAT BAKSO DAGING SAPI menjadi hal paling menarik untuk di pelajari,CARA BUAT BAKSO DAGING SAPI menarik untuk dipelajari,  karena konsumen ingin menikmati bakso buatan sendiri tanpa takut  tercemar daging babi oplosan,
Borax maupun Formalin. CARA BUAT BAKSO DAGING SAPI terbagi menjadi dua masalah utama:

1. FORMULA UNTUK CARA BUAT BAKSO DAGING SAPI
Masalah ini berhubungan dengan segala hal tentang adonan bakso, menyangkut bumbu, tepung, dan pemilihan daging, penambahan es dll.

2. MASALAH PEMAHAMAN MESIN BAKSO
Masalah ini sering di abaikan oleh pembuat bakso, padahal seting dan desain mesin sangat mempengaruhi CARA BUAT BAKSO DAGING SAPI yang bagus.

semoga artikel artikel tersebut bisa menambah wawasan anda tentang CARA BUAT BAKSO DAGING SAPI.

Ditulis oleh : Pak Gun
www.bengkelbakso.com





5 comments:

michael kristianto said...

Terima kasih atas resep yang diberikan Bapak A Gunawan Sutanto S Si,hasil baksonya cukup memuaskan baksonya cukup kenyal dan KRESS sesuai apa yang diharapkan dan dianjuran oleh Pak Gun !. Bagi para pengemar bakso baik hobi maupun pengusah bakso jika menemui kesulitan cara membuat bakso yang KRESS dan kenya silahkan bergabung di www.bengkelbakso.com sekian komentar dari Bapak Sugiono Cirebon

A Gunawan Sutanto, S.Si said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

pak saya mau gabung untuk usaha bakso, bagaimana ya caranya? trimakasih

Renova Defika said...

Pak, bagaimana Cara mengatasi adonan bakso yang kebanyakan tepung sagu?

BENGKEL BAKSO said...

Cara mengatasinya ya cuma dikurangi saja. Makanya dalam membuat bakso itu perlu konsep yang matang, sehingga jumlah masing masing komponen penyusun sudah rapi kita rencanakan.
semoga membantu