JUAL MDM AYAM

MDM AYAM dari www.bengkelbakso.com
Apa itu MDM AYAM?
inilah penjelasan tentang MDM AYAM,
Ketika seekor ayam di potong dan di fillet, ada sisa tulang tulang yg tidak terpakai yang masih mengandung daging. Tulang kerongkongan ayam ini kemudian di masukkan mesin, sehingga antara tulang dan dagingnya terpisah.
Nah daging yang terpisah itulah yang sering disebut dengan MDM AYAM.
Kita semua paham bahwa daging sapi sangat mahal, bisa di katakan daging sapi itu adalah barang mewah yang tidak terjangkau untuk masyarakat dengan kelas ekonomi bawah. Jadi bahan makanan olahan dari daging sapi asli menjadi sangat mahal dan tidak terjangkau oleh masyarakat kecil.

Para pelaku UMKM makanan olahan harus tetap bisa bertahan hidup, para pelaku usaha makanan olahan tersebut harus tetap bisa menjual produk olahan seperti bakso, sempol, sosis maupun cilok.
nah MDM AYAM hadir sebagai solusi untuk bahan baku halal dan murah terjangkau. 
MDM AYAM ini memang hanya sebagai CAMPURAN saja, sehingga menurunkan biaya produksi, jadi bahan MDM AYAM ini bisa dicampur dengan daging sapi, atau MDM AYAM bisa dicampur dengan daging ayam Fillet.
Kalau bahan MDM AYAM ini dipakai total sebagai bahan baku utama, hasilnya memang kurang bagus, jadi tetap harus dicampur dengan bahan baku seperti daging sapi maupun daging ayam fillet.
Untuk membantu kesulitan bahan baku bagi para umkm, maka kami www.bengkelbakso.com membantu dengan menyediakan pen JUAL an MDM AYAM.
saat ini kami men JUAL MDM AYAM dengan harga sangat terjangkau.
Silahkan untuk yang berminat bisa menghubungi kontak dibawah ini..

Bengkel Bakso
jl. Sriwijaya Selatan 2 no 23, Prawit, Nusukan
Solo Indonesia

HP kantor 081329146879
jam kerja 08.00-16.00 wib
minggu dan hari besar kami libur
order malam hari, akan dilayani besoknya pada hari kerja, 
jadi hp kami off pada malam hari.


terimakasih
www.bengkelbakso.com

artikel terkait

Comments

Unknown said…
Maaf, Pak gun untuk ayam MDM ini berapa pak gun perbungkusnya dan berat berapa kg?dan kota surabaya sudah adakah cabangnya pak gun yang ayam MDM ini dan dimana alamatnya jg berapa no hp nya? Mohon pencerahannya dan balasannya pak gun.
bengkel bakso said…
Mdm ini perbungkus (2kg) harga 34 ribu, ambil ditempat.
Kami di solo..
No kantor 081329146879

Trims

Popular Posts