MEREK

MEREK
merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil. Customer Servise di 081329146879 bisa dengan WA atau SMS senin-sabtu, jam kerja 08.00-16.00 (minggu dan tanggal merah kami libur).)

TENTANG KAMI






merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil.


Alamat :
Jl. Sriwijaya Selatan 2 no 23, Prawit, Nusukan,
Solo, Jawa Tengah, Indonesia.
Hp. 081329146879  telp. 0271-717524
email : fadhil.sutanto@gmail.com


Baca Artikel :


13 comments:

Sintang Boentoro said...

Selamat siang Pak Gun. Saya kalau mau dtg langsung melihat dan membeli produknya bisa tidak? Kebetulan saya sedang berada disolo. Trims

BENGKEL BAKSO said...

slmt siang juga pak, silahkan mampir. trims

Anonymous said...

selamat pagi Pak Gun,saya dan istri berminat untuk mengikuti kursus membuat bakso di bulan juni pada saat libur panjang nanti,yg pasti kami kami memilih kursus privat 2 hari.
Nanti pada saat kursus selain membuat bakso yg kenyal dan kuahnya apakah kami di ajarkan juga membuat tahu isi,pangsit gorengnya juga?
Saya ingin bertanya juga selain kursus privat,bapak menyediakan kursus grup??dan jumlahnya berapa orang maximum?
Saya kira demikian pertanyaan saya dan saya tunggu jawaban bapak,mohon di kirim ke alamat email saya ke masstev@yahoo.com atau ke stef_robini@hotmail.com
terimakasih banyak

Stephan

BENGKEL BAKSO said...

selamat pagi juga, sudah kami emailkan jawabannya. trims

Anonymous said...

Salam kenal pak Gun. Saya terkesan dg blognya. Awalnya saya nyasar ke sini saaat mencari gambar bagian2 daging sapi, lalu baca2 artikel lain. Salut dengan usaha pak Gun, semoga sukses, dan semoga bs konsisten menggunakan bahan2 yg aman utk kesehatan, sekaligus bisa mengedukasi teman2 lain yg punya usaha bakso, supaya menggunakan bhn2 yg aman.. Salam dari Australia.

Anonymous said...

Sore Pak Gun.....apakah tidak ada rencana membuka kelas kursus buat bakso di Medan? Tq......

Erick Minson Conellius said...

Pak Gun, saya sudah email, mohon di cek yah Pak

Oops! said...

Pa, saya tinggal di Texas. Intested to open usaha baso. Apa memungkinkan utk beli machine nya dan utk kursus nya? Bagaimana cara menghubungin bapak utk details nya nya?

zainal said...

Salam kenal pak gun,sy mau tanya klo buat bakso daging 1kg,berarti tepungx berapa gram dan pengenyalny berapa gram?tlng minta pengarahannya buat sy.

BENGKEL BAKSO said...

terimaksih yang dari Australia sudah mampir.

yang dari medan.....belum ada rencana di Medan...masih di Solo terus.


untuk Pak Erick....oke thanks

untuk yang di Texas....sudah di Jawab dengan email...thanks ya.

untuk Zainal...pengenyalnya apa dulu...beda jenis..beda dosis dan untuk tepung itu fleksibel...tergantung harga pokok produksi.

indoflash ambarawa said...

Sore pak gun,,maaf ada bbre0a pertanyaan,,
Melayani kursus mie ayam juga ndak?
Trus biaya atau jangka waktu belajar pelatihan, dan ketentuan privat atau grup,itu gmana? Trinakasih

yudi setiawan said...

Assalamualikum.
Pak gunawan apa kabar. Saya yudi dari indramayu, mudah-mudahan pak gunawan masih ingat saya. Beberapa tahun yang lalu sekitar 2010 atau 2011 saya pernah berkunjung ke tempat bapak, membeli beberapa produk bapak, banyak berdiskusi dan sharing pengalaman dengan bapak. Bapak mengajak saya ke tempat mitra bakso bapak mencoba bakso. Itu merupakan pengalaman yang berarti buat saya. Bagi saya bapak adalah guru yang memberikan saya inspirasi, dan saya banyak belajar dari bapak. Bapak bilang "jangan jadi tukang bakso tapi jadilah pengusaha bakso" itu selalu saya pegang. Sekarang saya ikuti saran bapak alhamdulillah atas ridho allah penggilingan saya tambah maju pak. Terima kasih pak gun, insya allah ada kesempatan saya akan berkunjung ke tempat bapak. Salam untuk keluarga.

BENGKEL BAKSO said...

indoflash ambarawa,,,,,untuk kursus mie ayam belum buka pak,,,,masalah yg lainnya bisa ditanyakan via telpon atau wa ke no 081329146879.


untuk mas yudi setiawan...
sukses dan sehat selalu ya mas...