RESEP BAKSO GRATISAN

RESEP BAKSO GRATISAN
Hasil gambar untuk foto gratis
sumber gambar:
tutorial.pun.bz
Belajar membuat Resep bakso memerlukan modal yang tidak sedikit. Harga daging Sapi sekilo saja sudah mencapai 75-100 ribuan, belum tepung dan bumbu-bumbunya. tapi jangan kuatir, ada cara gratis mencoba-coba  resep bakso, hal ini sudah sering saya lakukan.

Setiap hari raya Idul Adha atau sering disebut hari raya kurban, selalu dibagikan daging sapi dari masjid-masjid di sekitar rumah tinggal kita. Nah sa'at itulah tetangga yang mendapat jatah daging kurban, banyak yang ingin membuat bakso, tetapi bingung masalah resep baksonya. karena bingung itulah banyak tetangga yang minta dibuatkan resep bakso, kesempatan ini tidak ku sia-siakan, karena aku bisa belajar resep bakso gratis pikirku hehehe, kubuat sebanyak mungkin variasi resep bakso, semua resep  kucatat dan kusimpan.
Coba pembaca hitung kalau setiap hari raya kurban, kita menvariasi sedikitnya 10 resep bakso untuk tetangga kita, kan lumayan sekali untuk berlatih membuat resep bakso.
Acara membuatkan resep bakso untuk tetanggaku ini, selalu terulang setiap hari raya kurban. Lumayan untuk memperkaya variasi resep baksoku.

Ada yang berminat membuatkan resep bakso untuk tetangga sa'at hari raya kurban?
Tetapi sebelum membuatkan resep bakso untuk tetangga kita, sebaiknya baca dulu posting posting saya yang lain.. biar baksonya nggak keasinan hehe

ditulis oleh
gunawan
bengkel bakso

BACA ARTIKEL LAIN :
  1. RAHASIA BAKSO TIDAK ENAK DIMAKAN KETIKA DINGIN.
  2. BAKSO BISA KRANCI
  3. BAKSO BIAR KRESS
  4. BAKSO DAN MAGIC
  5. APA ITU FIBRISOL
  6. BAKSO ENAK DI SURABAYA
  7. MACAM MACAM PENGENYAL BAKSO



" Jika Anda ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Anda, mohon cantumkan sumber tulisan dari GUNAWAN BENGKEL BAKSO dan link aktif menuju artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut "

Comments

Popular Posts