BAKSO DAN MAGIC

foto: pulsk.com
s
BAKSO DAN MAGIC, kira kira apa hubungannya ya?
Barangkali BAKSO DAN MAGIC sudah menjadi hal yang cukup misterius yang sedikit menggelitik hati saya untuk sekedar sharing ke teman teman semua lewat artikel ini.

Kita tahu dunia usaha bakso sangat ketat sekali kompetisinya, setiap seratus meter di setiap ruas jalan, mata kita selalu menemukan warung yang menyediakan menu bakso atau mie ayam. Saking populernya jenis kuliner bakso ini membuat kompetisinya demikian ketat, data dari APMISO INDONESIA menyebutkan jumlah pedagang mie dan bakso seluruh Indonesia antara 3.0 - 3.5 juta pelaku bisnis, sungguh angka yang sangat besar.

BAKSO DAN MAGIC Apa maksudnya?
Nah ketika setiap pelaku usaha bakso ini bersaing ketat untuk mencari pelanggan, ada sisi sisi yang menarik untuk di ungkap. 
Cara yang sering dipakai antara lain, minta bantuan mbah dukun, menyepi di tempat tempat keramat dengan meminta berkah yang lebih, Melihat tempat usaha bakso dari sudut pandang Feng shui dan banyak cara yang dipakai yang semuanya berhubungan dengan hal magic.
BAKSO DAN MAGIC tetap ada, Walaupun ada juga yang tidak percaya dan lebih memilih berusaha keras dengan kiat kiat yang realistis, seperti meningkatkan mutu produk bakso dan meningkatkan pelayanan, meningkatkan strategi marketing dan selebihnya pasrah berdoa kepada yang Maha Kuasa..

Apakah anda percaya keberhasilan sebuah usaha bakso di pengaruhi hal MAGIC?

saya tunggu sharing anda di kotak komentar.

ditulis oleh 
www.bengkelbakso.com

Artikel terkait:

Comments

Anonymous said…
nloPercaya hal realistis tentunya ^^
Anonymous said…
Ndak usah pake magic yang penting bahan, proses yang baik, hasil yang baik.

Katanya sih "Yang penting RASANYA BUNG!"
Unknown said…
Kalo nyareat ke. Kiyai Sama saja pak,ke dukun.

Terus pak gunawan sendiri percaya gak Sama yg begituan?
bengkel bakso said…
widodo: saya nggak percaya dukun hehehe
Unknown said…
Chaerul tanjung gak pake dukun kan hahaha,,, kembali kepada diri sendiri kalo saya sih lebih percaya dengan kerja keras dan kedisiplinan

Popular Posts