JUAL BELI RESEP BAKSO

Hasil gambar untuk batu akik
BATU AKIK
foto: merdeka.com
Akhir akhir ini banyak yang ingin mem BELI RESEP BAKSO dari bengkelbakso.com, Kebanyakan RESEP BAKSO yang ingin dibeli oleh kebanyakan orang adalah RESEP BAKSO yang mempunyai
tekstur yang KRESSS atau kranci atau nyakrek atau renyah. Atau resep bakso seperti merek A, B, C dan D, atau resep bakso seperti yang mereka idamkan.
Kenapa para pengusaha kuliner yang senior maupun yang pemula ingin MEMBELI RESEP BAKSO YANG KRES. tentunya bisa ditebak, Karena dengan mempunyai resep bakso yang kress merupakan modal dasar yang sangat kuat supaya bakso yang diproduksi bisa digemari oleh masyarakat luas.
Pertanyaannya berapa harga sebuah resep bakso yang benar benar spesial, unik dan berpotensi untuk digemari masyarakat luas?
Susah untuk menjawabnya, karena sebuah "resep bakso rahasia" mungkin setara dengan benda benda seni seperti : KERIS, BATU AKIK, PERMATA, BURUNG PERKUTUT dll, harganyapun tentu tak terhingga, bahkan tidak masuk akal.
Trus pertanyaan baru akan muncul, 
SIAPA YANG AKAN MENJUAL RESEP BAKSO RAHASIA DAPUR MEREKA?
Kenyataan di lapangan Pengusaha bakso yang sudah sukses selalu menyembunyikan rahasia dapur masing masing.
Atau biasanya mereka rela melepas atau menjual dalam wujud franchis yang luar biasa mahal, bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta untuk menebus sebuah merek bakso terkenal.

Mungkinkah Bengkelbakso.com bisa memenuhi harapan para pemburu "RESEP BAKSO SPESIAL" dengan nilai tebus yang tidak terlalu mahal?

jawabannya :  klik disini

ditulis oleh : pak Gun
www.bengkelbakso.com


Artikel Terkait:

Comments

Popular Posts