MEREK

MEREK
merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil. Customer Servise di 081329146879 bisa dengan WA atau SMS senin-sabtu, jam kerja 08.00-16.00 (minggu dan tanggal merah kami libur).)

Saturday, June 20, 2015

5 CIRI CIRI DAGING SAPI GLONGGONGAN

Hasil gambar untuk foto sapi di glonggong
foto: kemendag
Daging sapi Glonggongan banyak beredar di Pasar tradisional. Sapi di Glonggong adalah Sapi yang diberi minum air banyak sekali hingga badannya melembung, kemudian baru di sembelih. 

Selain tindakan ini tidak berprikehewanan atau kejam, Daging sapi Glonggongan ini cukup merugikan konsumen daging sapi, karena mutunya sangat buruk akibat kadar air yang sangat tinggi pada daging. Konsumen daging sapi tanpa disadari membayar lebih tinggi untuk harga daging karena bobot daging yang semakin berat dipengaruhi oleh kadar  air yang berlebihan.
Apa pengaruhnya ketika daging ini dibuat untuk adonan bakso?
Ternyata, bakso yang dihasilkan dari daging sapi glonggongan ini kualitasnya sangat buruk dan pedagang bakso juga merugi sebab membayar daging sapi dengan bobot lebih berat dari yang sewajarnya.
Baiklah, kali ini bengkelbakso.com akan memberikan tips mengenali daging sapi glonggongan di Pasar tradisional.
Berikut ini adalah 5 ciri ciri daging sapi yang berasal dari sapi Glonggongan versi bengkelbakso.com:

Silahkan klik satu persatu :





No comments: