MEREK

MEREK
merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil. Customer Servise di 081329146879 bisa dengan WA atau SMS senin-sabtu, jam kerja 08.00-16.00 (minggu dan tanggal merah kami libur).)

Saturday, June 20, 2015

DAGING SAPI GLONGGONGAN LEBIH BERAIR

Hasil gambar untuk foto air menetes
foto: rpul cf
Ciri ciri selanjutnya adalah Daging Sapi Glonggongan lebih berair. Jika daging sapi glonggongan digantung maka air akan terlihat menetes terus atau jika di taruh di ember, air juga terlihat keluar di didalam ember menggenang.
Tetapi jangan terkecoh, sekarang pelaku atau jagal sapi yang melakukan praktek Glonggongan ini lebih canggih, sehingga mereka berani menggantung daging sapi glonggongan seolah ingin menunjukkan bahwa daging dagangannya kering. Padahal si pelaku hanya mengurangi kadar air yang di masukkan ke dalam tubuh sapi. Mereka pelaku daging glonggongan sedikit mengurangi keuntungannya hanya untuk mengelabuhi konsumen. 

ditulis oleh tim:
www.bengkelbakso.com

Ciri ciri selanjutnya :


No comments: