BAKSO DAN GITAR

DENGAN BAND PATRIOT JOGJA










Saat waktu terus berjalan, dunia perbaksoan menjadi rutinitas sehari hari,,,,entah mikir tentang tekstur bakso, kuah bakso, cara mengawetkan bakso, mikir tentang mesin bakso dan seabrek masalah pada proses pembuatan bakso. 
Jenuh itu pasti.
Tukang bakso juga manusia.
Punya rasa, punya hati.
jangan samakan dengan pisau belati.



WITH DEDY KREBO JOGJA
Kadang untuk mengusir kejenuhan, aku mencoba untuk bersenang senang menyegarkan pikiran. Musik rock dan gitar adalah pilihanku untuk mengusir rasa jenuh ini. Kenapa musik rock dan gitar jadi pilihanku untuk menghibur diri. Mungkin saat SMA dan kuliah dulu aku memang menggandrungi genre musik tersebut, jadi seperti bernostalgia gitu hehe.

Saat hari hari sibuk, 
malam harinya masih kusempatkan untuk nonton konser musik di THR solo.
Apapun group bandnya dan siapapun yang main selalu membuatku senang dan terhibur. Dan yang terpenting bisa menambah teman teman baru dengan sudut pandang berbeda tentang hidup ini. 
musisi jogja-solo pada mgumpul

Kadang kumpul dengan anak anak muda di komunitas IGC (Indonesian Guitar Community ), anak anak muda kreatif yang sangat menggandrungi alat musik gitar.
IGC SOLO

Kadang kumpul dengan teman temanku dari kecil, kemudian sewa studio musik sekedar melepas kangen sambil hapy hapy..
kami dulu sering genjrang genjreng di jalan dan ngeband membawakan lagu lagu Iwan fals sampai tenggorokan gerok...hahaha
KAZUZ


Saat ini hanya gitar dan musik Rock yang bisa membuatku terhibur.

Salam Rocker.

ditulis oleh bengkelbakso.com

Comments

Popular Posts