MEREK

MEREK
merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil. Customer Servise di 081329146879 bisa dengan WA atau SMS senin-sabtu, jam kerja 08.00-16.00 (minggu dan tanggal merah kami libur).)

Sunday, November 26, 2017

HARGA DAGING SAPI TURUN JADI 40.000/KG.

Foto dari bengkel bakso
Harga Daging Sapi Turun jadi 40.000/kg, tentu hal ini di sambut dengan suka cita para pedagang bakso. Dengan muka berseri seri kutatap hari esok dengan penuh harapan. Harga Daging Sapi Turun jadi 40.000/kg terbayang kita para pedagang bakso tak lagi perlu mencampur daging ayam untuk menurunkan harga pokok produksi.

Harga Daging Sapi Turun jadi 40.000/kg besuk kita akan full menggunakan bahan baku dari daging sapi untuk membuat bakso.
Tentu harga jual bakso semangkok bisa turun dratis dan bisa terbeli oleh masyarakat kita.
Mari kita kembali beberapa tahun mundur ke belakang, para pedagang bakso menjerit karena daging sapi terlampau mahal dan tidak bisa terbeli oleh masyarakat, tentunya produk olahan dari daging sapi seperti bakso juga menjadi tidak terbeli oleh masyarakat. Daging sapi segar masih di atas 100rb/kg, kami para pedagang bakso hanya bisa tersenyum kecut melihat hal ini.

Harapan kembali muncul dengan adanya pergantian baru pucuk pimpinan di negeri ini, gegap gempita negeri ini menyambut pergantian rezim. Infrastruktur semua di genjot dan di kebut, tentu ini bagus. Kamipun senang dengan kebijakan ini. Tetapi setelah mempimpin selama 3 tahun untuk masalah daging sapi sepertinya belum tersentuh, belum juga ada kabar baik tentang turunnya harga daging sapi. Menunggu dan menunggu itulah yg bisa kami lakukan berharap harap ada kebijakan yang cemerlang sehingga harga daging sapi bisa turun. 
Kami pedagang bakso orang rendahan bisa di katakan rakyat jelata. Dulu pernah ada berita di tv kalau ada yg terlibat permainan pengaturan harga daging sapi dengan mafia, tetapi kami hanya bisa melihat dan mendengar berita itu dan hanya bisa pasrah. Semoga mafia dan kelompoknya ini bisa di berantas oleh pihak berwajib. Selama ini kami tidak tahu bahwa harga daging sapi dikendalikan para mafia daging sapi yang bekerja sama dengan birokrat. mereka membuat permainan yang membuat kami terhimpit keadaan dan semakin susah, kami pedagang bakso hanya bisa tersenyum kecut tanpa daya.

Lupakan masa lalu itu, hari ini muncul kabar sangat baik  Harga Daging Sapi Turun jadi 40.000/kg. kusambut berita ini dengan suka cita bahkan jingkrak jingkrak kegirangan seperti anak kecil dapat permen. Masa depan pedagang bakso cerah,,,pikirku.
rencana rencana pengembangan market akan kita pikirkan dan segera kita kerjakan. wah berita istimewa yang sangat mantap.

tetapi,,,,,,,,,,

Tiba tiba ada suara yang cukup keras membuatku terbangun, 
"papa kenapa kamu mengigau..."
"ayo bangun"
"sudah pagi ini". 
"segera mandi dan gosok gigi".,,
"saatnya ngantar anak anak sekolah"
suara istriku terdengar dekat sekali dengan telingaku.
Aku terbangun dan duduk termenung...
ternyata Harga Daging Sapi Turun jadi 40.000/kg hanya ada di dalam mimpiku.
oh nasib...aku hanya mimpi...
termenung lagi....ternyata hanya impianku.
keadaan masih sama....
waduhhhh...
hehe tersenyum kecut.
yo wis lah...

Walau aku hanya bermimpi Harga Daging Sapi Turun jadi 40.000/kg.
Pagi ini aku berdoa kepada Allah SWT semoga mimpiku bisa jadi kenyataan.....aminn

ditulis oleh : tim www.bengkelbakso.com

No comments: