TUTORIAL MEMBUAT BAKSO

Hasil gambar untuk foto plagiat
sumber gambar : unical.ac.id
TUTORIAL MEMBUAT BAKSO banyak terdapat di internet, dengan gaya yang berbeda beda para pemilik website ini berlomba untuk memberikan TUTORIAL MEMBUAT BAKSO yang terbaik. 

Ada pengelola website yang sebenarnya nggak ngerti apa apa hanya copy paste dari website tetangga, tetapi memberikan TUTORIAL MEMBUAT BAKSO dengan maksud agar websitenya ramai dikunjungi orang. Dan kadang untuk mencapai keinginan agar websitenya ramai dikunjungi orang, beberapa pemilik website meng copy paste sebuah artikel dan tidak menuliskan sumber tulisan itu dari mana. 
Kadang saya sebagai sorang Blogger  merasa jengkel juga dengan orang orang yang tidak menghargai hasil karya tulisan atau artikel kita, main comot seenaknya............
Blogger juga manusia....bisa jengkel, bisa marah dan bisa sedih....bisa senang hehehe
kalaupun ingin mencopy paste atau menyalin, sertakan link menuju website kita dan sertakan penulis aslinya...itu baru jempol...kitapun merasa dihargai....
Sudahlah lupakan orang seperti itu, kita fokus lagi untuk berkarya dalam dunia perbaksoan, sehingga karya karya kita bisa di rasakan manfaatnya untuk dunia perbaksoan tanah air tercinta.
KLIK DISINI UNTUK MENGIKUTI TUTORIAL MEMBUAT BAKSO DARI BLOG WWW.BENGKELBAKSO.COM

Ditulis oleh : A GUNAWAN SUTANTO
www.bengkelbakso.com

Comments

Popular Posts