MEREK

MEREK
merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil. Customer Servise di 081329146879 bisa dengan WA atau SMS senin-sabtu, jam kerja 08.00-16.00 (minggu dan tanggal merah kami libur).)

Saturday, June 20, 2015

DAGING SAPI GLONGGONGAN BERBAU KURANG SEDAP

Hasil gambar untuk gambar hidung di pencet karena bau
foto: thata-yip
Ketika kita perhatikan lebih teliti dengan semua panca indra kita, ternyata Daging Sapi Glonggongan Berbau kurang Sedap. Pernah kami tim bengkelbakso.com berdiskusi dengan salah satu peserta privat bakso di bengkelbakso.com, yang kebetulan berprofesi sebagai seorang dokter, beliau memprediksi Daging Sapi yang terkena Praktek Glonggongan ini akan berdampak pada pecahnya protein yang terkandung dalam daging, beliau sempat menyebut LISIS, inilah yang menimbulkan bau. Sedangkan dugaan lain adalah faktor bau berasal dari air yang masuk secara paksa ke tubuh Sapi adalah air kotor yang tercemar, sehingga menimbulkan bau tak sedap.
Semua itu masih dugaan, jadi belum tentu benar....bisa benar, bisa salah...silahkan sharing pendapat anda di kotak komentar.

ditulis oleh tim:

www.bengkelbakso.com
Ciri ciri Selanjutnya adalah:


No comments: