MEREK

MEREK
merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil. Customer Servise di 081329146879 bisa dengan WA atau SMS senin-sabtu, jam kerja 08.00-16.00 (minggu dan tanggal merah kami libur).)

Saturday, June 20, 2015

DAGING SAPI GLONGGONGAN LEBIH BERAT

Hasil gambar untuk foto timbangan berat sebelah
foto : kiyati2008
Ciri ini tentunya sangat kelihatan, Daging Sapi Glonggongan jika ditimbang bobotnya lebih berat dari daging sapi normal, hal ini karena kandungan air yang berlebih yang terkandung dalam daging sapi tersebut. Faktor berat inilah yang menjadi alasan pelaku untuk melakukan praktek menyembelih Sapi Glonggongan. 
Lebih berat daging sapi yang di jual maka si pedagang lebih untung.
konsumen tentunya lebih buntung..hehehe
itulah 5 ciri ciri Daging Sapi Glonggongan versi bengkelbakso.com, semoga bisa membantu konsumen, terutama pedagang bakso untuk mengenali daging sapi glonggongan.
semoga bermanfaat.

ditulis oleh tim:

bengkelbakso.com 

Baca Artikel lain :


No comments: