MEREK

MEREK
merek" BengkelBakso " di lindungi Undang Undang karena sudah terdaftar di departemen Hukum dan HAM RI dengan no. 501672 dan 494974 , Dilarang untuk meniru merek "BengkelBakso" sebagai Nama akun di facebook, twitter, instragram, youtube atau media sosial lainnya, juga untuk keperluan komersil, sebagai nama kedai, warung, restoran bakso, jasa penggilingan bakso atau kursus kuliner atau produk frozen makanan olahan. atau apapun yang berkaitan dengan aktifitas komersil. Customer Servise di 081329146879 bisa dengan WA atau SMS senin-sabtu, jam kerja 08.00-16.00 (minggu dan tanggal merah kami libur).)

Saturday, June 27, 2015

MESIN CETAK BAKSO BARU DIBELI LANGSUNG MANGKRAK

Hasil gambar untuk foto mesin cetak bakso
sumber foto: google
Saya punya beberapa teman yang usaha di bidang bakso mengalami hal yang kurang lebih sama. Mereka membeli MESIN CETAK BAKSO dengan tujuan, ada yang untuk dijasakan dan ada yang untuk sendiri. 
Beberapa teman saya tadi browsing dulu di internet untuk mencari MESIN CETAK BAKSO tersebut. Setelah melewati pertimbangan yang cukup lama, maka
dibelilah MESIN CETAK BAKSO dari toko yang diketahui dari internet tersebut. Hari yang ditunggu tunggu akhirnya tiba, MESIN CETAK BAKSO yang di pesan sudah datang. Langsung di coba, apa yang terjadi? 
ternyata MESIN CETAK BAKSO tersebut tidak seperti yang diharapkan. Beberapa teman bercerita baksonya jadi seperti sosis alias panjang panjang, ada lagi yang tidak menyerupai bakso bulat malah tidak berbentuk atau berbentuk panjang berulir ulir (teman saya menyebut seperti kelamin bebek hehehe). 
Karena tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka setting mesin cetak bakso dilakukan sendiri sebisanya, ternyata dengan setting sendiri hasilnya pun tidak sesuai harapan. 
Apa yang terjadi selanjutnya? MESIN CETAK BAKSO BARU DI BELI LANGSUNG MANGKRAK tidak bisa digunakan.
Padahal harga beli MESIN CETAK BAKSO tersebut cukup mahal, antara 10 - 17 juta an. 
Rata rata teman saya tersebut tidak memahami letak kesalahannya dimana.

Mungkin ada pembaca yang mengalami hal serupa silahkan sharing di kotak komentar, alangkah bagusnya jika pembaca punya solusi.

Ditulis oleh tim:
www.bengkelbakso.com

Artikel lain:

  1. 5 Ciri ciri daging sapi glonggongan
  2. Tips membuat bakso
  3. Macam macam Pengenyal Bakso
  4. SEKOLAH BAKSO DI BENGKELBAKSO.COM


5 comments:

Baso Jontor said...

Pengalaman sy pakai mangkoknya yg paling besar dan pemotongnya no2 dari yg terkecil lalu stel pengeluarannya sampai ukuran yg diinginkan

bengkel bakso said...

terimakasih sarannya utk baso Jontor

Unknown said...

Seting dulu dong

bengkel bakso said...

kalau yg kasus di atas...di setting hingga gimanapun juga nggak bisa...karena memang ada kesalahan elementer.

gen macho said...

Helo all...saya punya kendala pda mesin, baru beli mesinnya nggak mau muter....please masukanya dulur...matur nuhun