Bahan Bahan Bakso Yang Di Sediakan Oleh Jasa Mesin Bakso Di Pasar Tradisional

Ketika kita memakai jasa mesin penggilingan bakso di pasar tradisional, sering kita lihat pengusaha jasa mesin penggilingan bakso di pasar tradisional juga menyediakan berbagai macam kelengkapan bahan bahan yang di pakai untuk membuat bakso.
 
Jika anda para pengusaha bakso ingin belanja sebagian bahan bahan bakso ke pengusaha jasa mesin penggilingan bakso di pasar tradisional, Anda wajib selalu menanyakan dan berlogika tentang bahan yang anda beli itu apakah diperbolehkan oleh BPOM atau tidak. Coba tanyakan certifikat of analisisnya. karena kebanyakan para pengusaha  jasa mesin penggilingan bakso di pasar tradisional  ini hanya menjual saja dan tidak begitu paham tentang bahan bahan yang mereka jual...lucu kan hehe.
Jika dirasa jawaban atau barang meragukan, lebih baik tidak kita beli saja. Hal ini untuk menghindari bahan bahan yang berkatagori bahan bakso non food grade. Untuk mengenal tentang bahan pengenyal bakso yang foodgrade klik disini.

Selain bahan bahan tambahan untuk membuat bakso, ada sebagian pengusaha  jasa mesin penggilingan bakso di pasar tradisional  ini yang menjual daging sapi juga daging ayam. jika anda ingin membeli, Pastikan daging sapi maupun ayam yang mereka jual tersebut berkualitas bagus. Jangan sampai kita kena daging sapi glonggongan. Untuk tahu tentang daging sapi glonggongan klik disini.

terimakasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat bagi para pedagang bakso maupun masyarakat yang menggandrungi makanan bakso dan ingin mencoba membuat sendiri menggunakan  jasa mesin penggilingan bakso di pasar tradisional .

ditulis oleh :
tim bengkelbakso.com

" Jika Anda ingin mempublikasikan kembali tulisan ini di website atau blog Anda, mohon cantumkan sumber tulisan dari BENGKEL BAKSO dan link aktif menuju artikel yang bersangkutan termasuk semua link yang ada di dalam artikel tersebut "


Artikel lain :


Comments

Popular Posts