USAHA BAKSO GAGAL TOTAL

Ilustrasi yg tidak nyambung..hahaha
sumber gambar: google
USAHA BAKSO GAGAL TOTAL sering terjadi pada pemula usaha bakso. Apa masalah utama, hingga USAHA BAKSO GAGAL TOTAL bisa terjadi? Yang menyebabkan USAHA BAKSO GAGAL TOTAL ada dua hal dasar. Yaitu:

1. Kurang paham dengan ILMU DASAR PEMBUATAN BAKSO.
Ilmu dasar pembuatan produksi bakso harus dikuasai oleh calon pengusaha bakso sampai sedetil-detilnya. Tentu hal ini memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk praktek membuat bakso. Bisa juga dengan jalan  mengikuti kursus bakso untuk menambah pengalaman, bisa browsing di internet untuk mencari resep-resep bakso. Tetapi ada juga tipe calon juragan bakso yang bermodal, tidak mau repot belajar langsung membeli waralaba bakso, pengusaha yang seperti ini tidak tahu apa-apa tentang proses pembuatan bakso. Pointnya untuk menghindari USAHA BAKSO GAGAL TOTAL kita mesti tahu seluk beluk tentang produksi bakso.
2. Kurang paham dengan ILMU MENJUAL BAKSO ATAU TRIK MENJUAL BAKSO
Setelah lulus dari  Ilmu dasar pembuatan bakso, kita jangan langsung buka usaha. Lho kenapa?
Apa yang harus kita pelajari lagi dong? Yang harus kita pelajari lagi adalah ILMU MENJUAL BAKSO ATAU TRIK MENJUAL BAKSO.
emang ada ilmunya ya? Jualan apapun itu ada ilmunya bapak/Ibu, kita mesti belajar ILMU MENJUAL TERSEBUT, atau bahasa ngetrennya strategi pemasaran. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari ILMU MENJUAL BAKSO, kita bisa mengikuti seminar-seminar kewirausahawan, banyak sekali seminar seperti ini diadakan. Langkah kita selanjutnya adalah belajar dari internet tentang strategi pemasaran, banyak website yang bisa membantu kita.

Dua hal tersebut adalah penyebab calon pengusaha bakso bisa sukses atau malah USAHA BAKSO GAGAL TOTAL.
Sekarang anda berada di www.bengkelbakso.com , kami memberikan sedikit literatur tentang berbagai hal tentang usaha bakso, pilih artikel di kolom sebelah kanan tinggal klik judulnya. Semoga bisa membantu para calon juragan bakso. 
terimakasih
ditulis oleh : 

Comments

Popular Posts